Laman

Kamis, 05 Mei 2011

Gallery, Info, Kegiatan Pocari Sweat di Indonesia

Products

Pee Meter merupakan alat pengukur tingkat hidrasi tubuh yang ditentukan berdasarkan pencocokan dengan warna urine kamu. Untuk mengetahuinya, cocokkan sampel warna urine kamu dengan grafik warna urine yang tersedia. Jika warna urine kamu berada pada tingkat warna 1, 2, atau 3 pada grafik, itu menunjukkan bahwa kondisi kebutuhan cairan tubuhhmu berada pada level normal(baik). Namun jika warna sampel urine kamu berada di tingkat warna 6 atau gelap, itu tandanya kamu dalam kondisi dehidrasi dan harus segera memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu.














Sekitar 60% dari tubuh manusia terdiri dari cairan. Cairan yang kita miliki dalam tubuh disebut cairan tubuh. Tubuh seorang dewasa 70 kg normal menampung sekitar 42 liter cairan tubuh. Jadi, Anda bahkan bisa mengatakan bahwa manusia terbuat dari cairan.










Saat menggelar konferensi pers Ionopolis di Plaza Semanggi tanggal 11 November 2010, Pocari Sweat  mendapat sebuah kejutan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). QR Code Ionopolis dinobatkan sebagai QR Code terbesar di Indonesia!
QR Code adalah sejenis barcode yang merubah data menjadi bentuk visual. Sebuah QR Code bisa berisi teks, URL, atau informasi lainnya yang hanya bisa dibaca menggunakan QR Code Reader.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget