Laman

Kamis, 03 Februari 2011

Sejarah Pocari Sweat (Alur Cerita) Part 4

Tahukah Kamu?? Pasti Belum!
1. Presdir Akihiko mengambil 2 keputusan mengejutkan selama penciptaan Pocari, pertama Tetap memproduksi minuman yang tidak disepakati direksi dan Menyebarkan pocari secara gratis padahal tanggapan konsumen saat itu sangat buruk.




Hidupkan Mp3 Player untuk menemani anda membaca Posting History of Pocari Sweat, Selamat Membaca!









Tahun 1980, Para karyawan marketing menemui presdir untuk menyampaikan bahwa mereka merasa memang ada yang salah dari rasa Pocari Sweat.


Penjualan kali ini disambut sangat buruk oleh konsumen, saat itu Presdir Akihiko mengeluarkan keputusan yang mengagetkan (kembali)





        Presdir mengambil banyak keputusan besar selama penciptaan Pocari Sweat, jika kita mengambil resiko ringan hasilnya pun akan ringan, dan kalau berani mengambil resiko besar tentu hasilnya akan semakin besar. Yang jelas semua yang dilakukan presdir adalah Resiko berlandaskan alasan kuat yang dia YAKINI!






Presdir ingin menyebar Pocari secara GRATIS, catat! GRATIS! FREE! MAN! agar bisa diminum setiap orang, disetiap tempat dan dalam jumlah yang besar.









Taukah kalian seberapa besar? jawaban Presdir TAK TERBATAS!


"Keunggulan Pocari Sweat tidak akan bisa dirasakan kalau tidak diminum berulang - ulang, jumlahnya tidak terbatas, kita lakukan!" DO IT!

"Nanti kerugian kita bisa semakin bertambah pak" sahut Jiro, Kepala Tim Marketing

"Jangan pikirkan angkanya dulu, kita ingin mencoba menciptakan pasar yang sebelumnya belum ada, walaupun tidak bisa dijual pada awalnya itu WAJAR, yang terpenting mempromosikan KONSEP produknya secara tepat dulu dari pada menjual produknya"


        Gagal itu wajar, yang terpenting mencoba terus berusaha, selama kita YAKIN kalau apa yang kita kerjakan kelak akan membawa kesuksesan.


"Dengan cara ini konsumen akan mengerti keunggulan Pocari Sweat, penjualan akan meningkat belakangan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget